CopystaCopysta

Instagram Online Web Viewer

en

#fff • Browse images about fff at Instagram

New images about #fff. List medias tagged with fff from real instagram users and share them

Browse kknupgris2017_doplang's Instagram NOBAR ( Nonton Bareng ) film Edukasi untuk anak".
Allhamdulilah Antusias anak-anak luar biasa.
.
kknupgris2017_doplang 
@kknupgrisbawen2017
@kknupgris2017
@kkn_upgris2017
#kkn_upgris2017 
#kknupgrisbawen2017 
#bawenku 
#upgris 
#upgriscantik 
#upgrishitz
#exploreupgris 
#upgrisupdate 
#lfl
#fff 1460064479815283504_4549946108

NOBAR ( Nonton Bareng ) film Edukasi untuk anak". Allhamdulilah Antusias anak-anak luar biasa. . kknupgris2017_doplang @kknupgrisbawen2017 @kknupgris2017 @kkn_upgris2017 #kkn_upgris2017 #kknupgrisbawen2017 #bawenku #upgris #upgriscantik #upgrishitz #exploreupgris #upgrisupdate #lfl #fff

Share 0 7

Advertisement

Browse alem_aprilio's Instagram Tau gk knp di B&W ??
.
.
.@nrllizza
#lll #fff #lfl #flf 1460083738666612812_4105904956

Tau gk knp di B&W ?? . . .@nrllizza #lll #fff #lfl #flf

Share 0 0

Advertisement

Advertisement

Browse ayiistamaa_'s Instagram My baby 👶
•
•
•
#mylove #mybaby #myson #lfl #fff #latepost✌ 1460083714717653592_1468719510

My baby 👶 • • • #mylove #mybaby #myson #lfl #fff #latepost✌

Share 0 0
Browse emlyelvraa's Instagram B aja sih y hhe. 💙😂 #fff #lfl 1460083709028969023_2971354552

B aja sih y hhe. 💙😂 #fff #lfl

Share 0 0
Browse zlwooon's Instagram #희진
⠀⠀⠀⠀⠀
갑자기 걸어가다가 포토존에 앉아서 포즈잡기잇냐 !
귀여운것 (˃̶᷄‧̫ ˂̶᷅๑ )
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#뚠뚠이 #딸스타그램
#세젤귀 #✌🏻 1460082915735498809_3667434535

#희진 ⠀⠀⠀⠀⠀ 갑자기 걸어가다가 포토존에 앉아서 포즈잡기잇냐 ! 귀여운것 (˃̶᷄‧̫ ˂̶᷅๑ ) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #뚠뚠이 #딸스타그램 #세젤귀 #✌🏻

Share 1 4
Browse hanif072's Instagram ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Emg cuma kita yg klo maen g prnh jls ddk dpn rmh kinoy triak* ngisengin org drg*an "bocah*" klian yg malu*in,bkin gila dan klian jg yg bisa buat gw ngerti ap yg dnmkn shbt sjati itu,gw bhagia pny klian  Wlaupn kita sring ribut cm gra* hal sepele dan itupun cm bbrp jam,kita tuuh klo ribut skaliNy udh bkin kcw kita g prnh yg nmNy sling brhdpn  Gw prnh bhg sm klian soal pindah rmh gw tuuh cm pen ngetes klian yg bnr* syg to g sm gw trnyt bnr disaat gw bilang gw mo pndh rmh sm sklh klian tuuh mhn* sm gw dn ortu gw biar gw g pindah.Dn smp gw bisa liat muka bnr* melas krn bnr* ngsih syg itu ke gw thanksforyouGnnz lfyu yaak.Wlaupn jrk kita jauhan skrg,tp gw sllu ngnggp klo klian tuuh sllu ad disaat gw lg nngis.  Mksih slma ber-thn* klian tuuh ad buat gw nasihatin,peluk, dan ngertiin gw..???? LfyuGnnz 😍😘😭😢💞💕💖💓💗💋💙🐶🐵🙇👊👭👭👭 Sllu ber-6 yaa dan jan prnh brbh hrs sllu jdi klian yg gw knl.....!!!! #fff#lfl#story#spamlike#friends#TheGnnz#thanksforyou#thebesty#latepost 1460083718457803836_3516005607

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Emg cuma kita yg klo maen g prnh jls ddk dpn rmh kinoy triak* ngisengin org drg*an "bocah*" klian yg malu*in,bkin gila dan klian jg yg bisa buat gw ngerti ap yg dnmkn shbt sjati itu,gw bhagia pny klian Wlaupn kita sring ribut cm gra* hal sepele dan itupun cm bbrp jam,kita tuuh klo ribut skaliNy udh bkin kcw kita g prnh yg nmNy sling brhdpn Gw prnh bhg sm klian soal pindah rmh gw tuuh cm pen ngetes klian yg bnr* syg to g sm gw trnyt bnr disaat gw bilang gw mo pndh rmh sm sklh klian tuuh mhn* sm gw dn ortu gw biar gw g pindah.Dn smp gw bisa liat muka bnr* melas krn bnr* ngsih syg itu ke gw thanksforyouGnnz lfyu yaak.Wlaupn jrk kita jauhan skrg,tp gw sllu ngnggp klo klian tuuh sllu ad disaat gw lg nngis. Mksih slma ber-thn* klian tuuh ad buat gw nasihatin,peluk, dan ngertiin gw..???? LfyuGnnz 😍😘😭😢💞💕💖💓💗💋💙🐶🐵🙇👊👭👭👭 Sllu ber-6 yaa dan jan prnh brbh hrs sllu jdi klian yg gw knl.....!!!! #fff #lfl#story#spamlike#friends#thegnnz#thanksforyou#thebesty#latepost

Share 0 0
Browse vinnsprt's Instagram Jangan nilai orang dari fotonya
.
.
#lfl #fff #masasma #banyuwangihitz #selebgrambanyuwangi #anaksekolahan 1460083680190233219_3690209833

Jangan nilai orang dari fotonya . . #lfl #fff #masasma #banyuwangihitz #selebgrambanyuwangi #anaksekolahan

Share 0 0
Browse yazid_mohamad07's Instagram Lg iseng (3).#lfl #fff 1460083702552935356_3065341327

Lg iseng (3). #lfl #fff

Share 0 0
Browse ulala___m3's Instagram 投稿やり直し🌿🎀 #プリント倶楽部 #l4l #fff #like 1460083691865862338_3013778492

投稿やり直し🌿🎀 #プリント倶楽部 #l4l #fff #like

Share 0 0
Browse seffriyaniyl_'s Instagram Jadilah bunga Mawar yg indah berpagarkan duri🌹🍃
#patiituindah #patihits
#like4like #likeforlike #followforfollow #fff 1450506081629751583_1934177179

Jadilah bunga Mawar yg indah berpagarkan duri🌹🍃 #patiituindah #patihits #like4like #likeforlike #followforfollow #fff

Share 2 64
Browse alvnanrrr's Instagram #lfl #fff 1460083647188906678_4488129911

#lfl #fff

Share 0 2
Browse dwijafraskincare's Instagram Bismillah....
Perawatan kulit yang paling dasar kuncinya ada di Cleanser atau biasa kita dengar dengan pembersih wajah/pencuci wajah/sabun muka karena fungsinya untuk membersihkan kotoran diwajah & melembabkan.

APA PERBEDAAN CLEANSER JAFRA DENGAN SABUN MUKA BIASA?
Nah.. Nah... Yang sudah pake cleanser nya jafra pasti tau jawabannya 😀 🎀 CLEANSER yang arti nya pembersih, bukan FACIAL FOAM karena Cleanser JAFRA ini tidak akan menghasilkan busa yg banyak seperti facial foam lain nya yg kaya akan busa melimpah ketika kamu mencampurnya dgn sedikit air di telapak tangan mu.
Kenapa?? Karena Cleanser JAFRA tidak mengandung DETERGENT. 
Apakah wajah mu terkena sabun wajah yg mengandung Detergen setiap hari?? #serem 🎀 MENJAGA KELEMBABAN ALAMI KULIT. Karena tidak mengandung Detergent maka Cleanser ini gak akan bikin kulit wajah mu kering dan kaku setelah pemakaian, yg ada perasaan halus, kenyal dan kulit bersih sehat alami. 🎀 SESUAI JENIS KULIT. 
Cleanser JAFRA tersedia dengan 4 varian :
Orange untk kulit Normal Kombinasi, 
Ungu untk kulit kering, 
Hijau untk wajah berminyak berjerawat, Biru untk kulit Sensitif, 
Apakah sabun wajah mu satu produk untuk semua jenis kulit. ?? Hmmm think again... beda jenis kulit beda kebutuhan ya dears... 🎀 KEMASAN BESAR. 
Dengan isi 125ml Cleanser ini awet bgt lho, kamu hanya butuh mengeluarkan sebesar biji jagung di telapak tangan mu untk mndptkan sensasi lembut Cleanser nya, habis lbh dari 3 bulan. 🎀 BPOM REGISTERED. 
Tentu aja, semua produk JAFRA lulus uji lab BPOM yg arti nya no Mercury dan bahan bahaya lain nya yaa 🎀 AMAN DI GUNAKAN BUMIL BUSUI. Point penting ini yg selalu jadi keunggulan produk JAFRA yaitu bisa di gunakan utk siapa aja, karena produk nya hanya bekerja di 3 lapisan kulit teratas.

Punya kulit SEHAT dan CERAH, MAU aja atau MAU BANGET?? Pastikan cleanser yang kamu pakai aman yaa.. Dan yang pasti sesuai dengan jenis kulit. 😊😊
Fast respon :
Bbm : D47564F8
W.a : 087 727 568 087
#dwijafraskincare #jafra_id #like #followme #lfl #fff #jafraindramayu 1460082396674498962_3533630346

Bismillah.... Perawatan kulit yang paling dasar kuncinya ada di Cleanser atau biasa kita dengar dengan pembersih wajah/pencuci wajah/sabun muka karena fungsinya untuk membersihkan kotoran diwajah & melembabkan. APA PERBEDAAN CLEANSER JAFRA DENGAN SABUN MUKA BIASA? Nah.. Nah... Yang sudah pake cleanser nya jafra pasti tau jawabannya 😀 🎀 CLEANSER yang arti nya pembersih, bukan FACIAL FOAM karena Cleanser JAFRA ini tidak akan menghasilkan busa yg banyak seperti facial foam lain nya yg kaya akan busa melimpah ketika kamu mencampurnya dgn sedikit air di telapak tangan mu. Kenapa?? Karena Cleanser JAFRA tidak mengandung DETERGENT. Apakah wajah mu terkena sabun wajah yg mengandung Detergen setiap hari?? #serem🎀 MENJAGA KELEMBABAN ALAMI KULIT. Karena tidak mengandung Detergent maka Cleanser ini gak akan bikin kulit wajah mu kering dan kaku setelah pemakaian, yg ada perasaan halus, kenyal dan kulit bersih sehat alami. 🎀 SESUAI JENIS KULIT. Cleanser JAFRA tersedia dengan 4 varian : Orange untk kulit Normal Kombinasi, Ungu untk kulit kering, Hijau untk wajah berminyak berjerawat, Biru untk kulit Sensitif, Apakah sabun wajah mu satu produk untuk semua jenis kulit. ?? Hmmm think again... beda jenis kulit beda kebutuhan ya dears... 🎀 KEMASAN BESAR. Dengan isi 125ml Cleanser ini awet bgt lho, kamu hanya butuh mengeluarkan sebesar biji jagung di telapak tangan mu untk mndptkan sensasi lembut Cleanser nya, habis lbh dari 3 bulan. 🎀 BPOM REGISTERED. Tentu aja, semua produk JAFRA lulus uji lab BPOM yg arti nya no Mercury dan bahan bahaya lain nya yaa 🎀 AMAN DI GUNAKAN BUMIL BUSUI. Point penting ini yg selalu jadi keunggulan produk JAFRA yaitu bisa di gunakan utk siapa aja, karena produk nya hanya bekerja di 3 lapisan kulit teratas. Punya kulit SEHAT dan CERAH, MAU aja atau MAU BANGET?? Pastikan cleanser yang kamu pakai aman yaa.. Dan yang pasti sesuai dengan jenis kulit. 😊😊 Fast respon : Bbm : D47564F8 W.a : 087 727 568 087 #dwijafraskincare #jafra_id #like #followme #lfl #fff #jafraindramayu

Share 0 1
Load More